TangerangNews.com

Persikota Tangerang Juara Liga 3 Banten, Arief: Bayi Ajaib Terlahir KembaliĀ 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Desember 2021 | 18:46 | Dibaca : 1189


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengangkat piala sebagai simbolis mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief saat menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga ofisial klub Persikota di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis 2 Desember 2021.

Penampilan apik klub sepak bola Persikota Tangerang yang mengarungi kompetisi Liga 3 zona Banten, membawa mereka lolos sebagai juara grup untuk kemudian bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional.

#GOOGLE_ADS#

Arief juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang. Upaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ucapnya.

Arief meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pungkasnya.