TangerangNews.com

Dihadiri Sejumlah Tokoh Indonesia, Wisuda UMT ke-13 Resmi Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 12 Desember 2021 | 23:24 | Dibaca : 777


Pelaksanaan wisuda 2.573 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ke-13 di Aula Jenderal Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang pada Minggu 12 Desember 2021, malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan wisuda 2.573 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ke-13 yang diselenggarakan secara bertahap telah resmi selesai.

Penutupan wisuda yang dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah tokoh Indonesia tersebut berlangsung di Aula Jenderal Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang pada Minggu 12 Desember 2021, malam.

Dalam penutupan wisuda tersebut, sebanyak 27 wisudawan dan wisudawati terbaik mendapatkan penghargaan berupa beasiswa ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Pelaksanaan wisuda 2.573 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ke-13 di Aula Jenderal Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang pada Minggu 12 Desember 2021, malam.

#GOOGLE_ADS#

"Ada sebanyak 27 wisudawan wisudawati terbaik diambil dari setiap prodi yang mempunyai IPK tertinggi di prodi masing-masing. Alhamdulillah sudah diberikan apresiasi kepada mereka untuk mengikuti studi lanjut S2 bagi lulusan sarjana dan studi lanjut S3 bagi magister," jelas Rektor UMT Ahmad Amarullah.

Dengan diberikannya apresiasi tersebut, Rektor berharap bisa mendorong mahasiswa untuk kembali berprestasi dan menggapai cita-citanya.

Pelaksanaan wisuda 2.573 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ke-13 di Aula Jenderal Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang pada Minggu 12 Desember 2021, malam.

#GOOGLE_ADS#

Adapun dalam acara penutupan wisuda ini, pihak Kampus UMT menghadirkan sejumlah tokoh Indonesia seperti Panji Pragiwaksono, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Najwa Shihab, dan Faldo Maldini yang memotivasi para wisudawan.

Rektor berpesan, para mahasiswa lulusan UMT bisa menjadi insan sebagai manusia Indonesia seutuhnya yang bertaqwa, berilmu, kreatif, dan profesional.

"Jadilah sebagai mahasiswa yang tahu dan kewajibannya belajar, belajar, dan belajar untuk kemudian mereka bisa mengukir prestasi akademik bahkan yang non akademik melalui talent-talent yang mereka dalami seperti juara di bidang-bidang seperti olahraga, seni, dan lain-lain," pungkasnya.