TangerangNews.com

Afifah Ifah'nda, Artis Asal Tangsel yang Sebut Tak Akan Bisa Ada Another Afifah 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 21 Desember 2021 | 08:58 | Dibaca : 1177


Afifah Ifah'nda bicara soal persaingan sesama artis. (@TangerangNews / Dok. Instagram Afifah Ifah'nda)


TANGERANGNEWS.com–Lazimnya kebanyakan  artis menganggap persaingan di dunia panggung hiburan sebagai hal yang sangat berat. Namun anggapan seperti itu tidak berlaku bagi Afifah Ifah'nda. 

Artis muda asal Tangerang Selatan ini mengaku tak memikirkan beratnya persaingan dalam jagat hiburan di Tanah Air. Afifah juga tak pernah merasa harus bersaing dengan siapa pun yang berkecimpung di seni peran. 

Baginya, hidup di dunia ini bukanlah persaingan karena segala sesuatunya sudah ada yang mengatur dan menetukan. "Aku nggak pernah anggap dunia ini ada persaingan, karena menurut aku sebagai manusia tuh sudah diatur rezekinya sendiri-sendiri,” ucap Afifah di kawasan Bintaro, Tangsel, baru-baru ini seperti dikutip dari Detikhot.

Pemeran film Rasuk 2 kelahiran Tangerang Selatan, 23 April 2001, itu mengaku sejauh ini malah merasa memperoleh dukungan dari kalangan sesama artis. 

“Teman-teman aku di entertainment sendiri malah alhamdulillah dapatnya yang supportif semua, yang bener-bener support satu sama lain," tutur dara berpostur 160 sentimeter ini.

Afifah, yang memulai karier dari dunia tarik suara memandang setiap orang memiliki perbedaan masing-masing yang tidak bisa disamakan persis antara satu dengan lainnya. Begitu pun di dunia hiburan, setiap artis memiliki perbedaan. 

#GOOGLE_ADS#

"Kalau persaingan, menurut aku, semua ada perbedaan sendiri gitu lho, dan itu nggak akan bisa ada another Afifah, another Randy Martin misal, ya kita sendiri punya a mark-nya dan itu nggak bisa sesama-samanya orang nggak akan bisa sama," urai Afifah.

Dengan begitu, ucap Afifah, dirinya tidak merasa takut dengan kerasnya persaingan sesama artis di dunia hiburan. "Jadi aku nggak takut dengan persaingan di dunia entertainment," kata Afifah yang dipercaya mengisi soundtrack film 7 Hari Menembus Waktu itu. 

Afifah juga mengaku tak pernah ada kecemburuan dengan siapa pun yang semisalnya mendapat sebuah pekerjaan. Malah ditekankannya lagi, ia selalu saling memberikan dukungan dan semangat ke rekan-rekannya sesama artis.

"Kita tuh senang banget kayak teman-temanku di Antares kayak misal mereka dapat proyek atau dapat awards kayak Beby, kita senang," ujar pelantun Escapade ini.