TangerangNews.com

Lagi Reunian, Motor Wanita Ini Dicuri dalam Hitungan Detik di Kafe Pamulang

Rachman Deniansyah | Senin, 27 Desember 2021 | 13:52 | Dibaca : 332


Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) pelaku saat melakukan aksinya di parkiran Chloe Cafe, Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 24 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib Ria, 49. Saat asyik reuni bersama teman, motornya justru raib digondol maling. Peristiwa itu terjadi di parkiran Chloe Cafe, Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 24 Desember 2021. 

Ria sungguh tak menyangka. Pasalnya motor jenis Honda Beat berplat nomor B-3605-UMT miliknya itu, sudah dikunci setang.

Terakhir, kendaraan itu ia letakkan di parkiran motor sebelum Ria masuk dan bertemu teman-temannya di dalam kafe. 

Peristiwa pencurian itu pun baru diketahuinya, saat hendak pulang. Ia terkejut, motor matik berwarna merah putih miliknya sudah raib.

"Saya kaget melihat motor sudah enggak ada. Saya coba tanya ke karyawan dan penasaran buat ngeliat kamera CCTV (Closed Circuit Television). Ternyata benar, memang motor saya dicuri orang," ujar Ria saat dikonfirmasi, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam rekaman kamera pengintai, terlihat sesosok pria datang dari arah jalan raya menuju motor miliknya. 

#GOOGLE_ADS#

Terlihat dalam video itu, pelaku memiliki ciri-ciri tubuh yang kurus, tinggi, memakai sweater dan dalaman kaos berwarna putih, serta menggunakan helm saat beraksi. 

Diduga, pelaku sudah mengincar motor Ria sebelumnya. Pasalnya saat berjalan menuju parkiran, pria tersebut langsung menuju ke arah motor incarannya tersebut. Tak berselang lama, pelaku pun langsung beraksi. 

Aksi pencurian itu dilakukan pelaku hanya dalam waktu yang sangat singkat. Tidak lebih dari lima detik. 

Kunci motor korban langsung dijebol. Pelaku pun langsung menyalakan motor dan menancap gas kendaraan yang sudah ditungganginya itu. 

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Pamulang di hari yang sama, dengan nomor  LP/713/K/XII/2021/Sek Pam. 

"Semoga motor saya bisa kembali lagi, karena ini motor berharga banget buat saya.  Pihak kepolisian juga akan hubungin saya, kalau motornya sudah ditemukan," tandasnya.