TangerangNews.com

Ingin Kelola Banten International Stadium, Raffi Ahmad Temui Wahidin Halim

Tim TangerangNews.com | Rabu, 19 Januari 2022 | 14:17 | Dibaca : 379


Raffi Ahmad bertemu Gubernur Banten Wahidin Halim. (@TangerangNews / Tangkapan layar Instagram @raffinagita171)


TANGERANGNEWS.com-Aktor dan presenter Raffi Ahmad bersama tim RANS menemui Gubernur Banten Wahidin Halim (WH). Raffi menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang.

Menurut Raffi, RANS siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan.

Wahidin merespons positif kunjungan Raffi tersebut. “Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Yang saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan,” kata Wahidin usai menerima kunjungan Rafi di Tangerang, Rabu 19 Januari 2022, seperti dikutip dari Antara.

Wahidin menuturkan, dalam pertemuan dibicarakan tentang stadion, kuliner, dan bermacam-macam hal lainnya. “RANS memang luar biasa, bersinergi untuk kemajuan Provinsi Banten,” ucap Wahidin.

Sedangkan Raffi mengaku bangga bahwa sebentar lagi Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim akan memiliki Banten International Stadium yang bertaraf internasional.

#GOOGLE_ADS#

“Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten,” tutur Raffi.

Raffi mengatakan, sudah seharusnya masyarakat Banten bangga, karena Provinsi Banten punya Banten International Stadium yang berstandar internasional. Pembangunan Banten International Stadium ditargetkan selesai pada akhir Maret 2022. Saat ini atap, sound system, lampu, serta papan skor sudah terpasang.

Sedangkan untuk kursi tribun dalam proses penyelesaian pemasangan. BIS merupakan stadion sepakbola pertama di Provinsi Banten yang berstandar FIFA. Stadion ini berdiri di atas lahan seluas 60 hektare di Kawasan Sport Center, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.