TangerangNews.com

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Tim TangerangNews.com | Senin, 24 Januari 2022 | 17:50 | Dibaca : 565


Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Instagram Prilly Latuconsina)


TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu. 

Artis asal Kota Tangerang ini menyaksikan langsung latihan rutin tim Persikota di Stadion Benteng. Momen itu ia unggah dalam akun Instagramnya @prillylacutonsina96. 

Kehadiran artis berparas cantik yang multitalenta itu sebagai wujud pembuktian akan kecintaannya pada Persikota. 

"Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994," tulis Prilly. 

Saat menyambangi markas Persikota, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu juga berbincang-bincang dengan manajemen dan pemain guna mengetahui lebih mendalam seputar Persikota. 

#GOOGLE_ADS#

Tentunya, kehadiran Prilly membetot perhatian dari warganet. Terlebih saat Persikota tengah menuju babak nasional Liga 3.

Dengan kehadiran Prilly, netizen berharap para pemain Persikota dapat lebih bersemangat.  "Jadi tambah semangat euuyy," tulis @betman_pondok_kacang.

"Mereka langsung semangat 45 latihannya!," timpal @nikenhandayanii.

Warganet lainnya menyoroti ihwal kehadiran Prilly itu sebagai sebuah kode atau pertanda nyata bagi Persikota. "Otw jadi presiden persikota nich," tulis @rizkawidy_.

Pada awal Januari lalu, Prilly lewat postingan story, menyatakan dirinya tertarik dan melirik Persikota. 

Ketika warganet menyarankan wanita 25 tahun ini untuk membeli klub sepak bola Liga 3 saja, Prilly pun membalas, bahwa dirinya memang sudah kepikiran.