TangerangNews.com

Hari Gizi Nasional, Novotel Tangerang Ajak Lansia Jaga Kebugaran

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 Januari 2022 | 13:21 | Dibaca : 300


Seorang kakek saat di periksa kondisi kesehatan tubuhnya di Panti Werdha, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Semakin lanjut usia, kesadaran akan kesehatan dan kebugaran tubuh semakin penting untuk diperhatikan. Apa lagi, bagi para penghuni Panti Werdha, Kota Tangerang, yang mayoritas sudah menginjak usia senja.

Novotel Tangerang berinisiatif untuk berkunjung ke Panti Werdha Kasih Ayah Bunda yang bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, pada Selasa 25 Januari 2022.

Kunjungan itu untuk memberi pemahaman betapa pentingnya menjaga kebugaran dan gizi seimbang bagi tubuh.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Mayapada, Kota Tangerang, kunjungan tersebut mengajak para penghuni panti untuk senam bersama dan juga berbagai donasi seperti susu, telur, vitamin, dan lainnya 

“Kami harap, dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin menyadarkan tidak hanya penghuni panti, tapi bagi kita semua, masyarakat, agar tetap menjaga gizi dan kesehatan tubuh,” ucap General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Windiarto kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsih dari Novotel Tangerang untuk lingkungan dan masyarakat sekitar yang kerap dilakukan setiap tahun.

“Kami berharap, ke depannya, kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya,” jelasnya.

Acara yang diselenggarakan ini sudah mememuhi protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Sesuai arahan dari pengurus, jumlah orang yang berkunjung dibatasu, dan diharuskan menjaga jarak dengan para penghuni panti.