TangerangNews.com

Nafsu Lihat Paha, Dua Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Tangerang Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Februari 2022 | 12:05 | Dibaca : 1910


Rekonstruksi Pemerkosaan dan Percobaan Pembunuhan Penumpang Angkot di Balaraja Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang berhasil menangkap dua pria yang merupakan pelaku percobaan pemerkosaan berinisial A dan N terhadap wanita berinisial D, 25.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan, kedua pelaku berhasil ditangkap di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Selasa 1 Februari 2022.

"Sudah. Sudah kita tangkap kemarin Selasa ngumpet di rumah saudaranya kedua-duanya," ujar Zazali, Jumat 4 Februari 2022.

Kejadian percobaan pemerkosaan ini berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu 30 Januari 2022.

Kapolsek menyebut, kedua pelaku mengaku nafsu melihat area tubuh korban yang terbuka setiap melihat korban yang merupakan tetangganya ini berjalan.  "Iya, dia (pelaku) nafsu melihat pahanya (korban) kebuka dikit," ucap Zazali.

Zazali menyebut pelaku dan korban bertetangga dalam satu kampung. Mereka tinggalnya hampir berdekatan namun bukan kompleks kontrakan. Si pelaku sering melihat korban saat lagi nongkrong dan korban sering mondar-mandir berangkat kerja pagi-pagi.

#GOOGLE_ADS#

“Pelaku melihat terus, dia nanyain sama temannya tinggal di mana, dijawab lah di kontrakan situ. Nah, dia pas lagi minum epek-epek kan langsung dia melakukan aksi (percobaan) perkosaan," terang Zazali.

Ketika melancarkan aksi percobaan pemerkosaan, kedua pelaku masuk rumah kontrakan korban dengan cara mencongkel pintu yang terkunci.

Lalu, kedua pelaku yang terpengaruh minuman beralkohol membekap korban dengan kain yang baluri minyak wangi. Namun, korban berhasil menggagalkan nafsu bejat pelaku karena terbangun dan menjerit.

"Enggak terlaksana karena keburu, ya itu tadi orang mau memperkosa bekapnya pakai minyak wangi atuh gimana. Orang dibekap pakai minyak wangi bukannya tidur atau pingsan kalau pakai alkohol tuh," katanya.