TangerangNews.com

Preman Ngamuk Palak Pemilik Bengkel di Ciputat Tangsel, Langung Diciduk Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Februari 2022 | 18:21 | Dibaca : 1336


Seorang preman berdiri didepan bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang preman mengamuk gara-gara minta oli tapi tidak dikasih oleh pemilik bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Aksinya tersebut ternyata sempat direkam warga dan videonya viral disosial media. Atas pemalakan tersebut, polisi pun langsung menciduknya.

Kejadian ini bermula ketika pekaku datang dengan menggeber-geberkan motornya yang berknalpot racing.

“Jadi, minta oli enggak dikasih. Saya bilang, ‘yang kemarin aja belum dibayar 1 pun'. Dan sebelum-sebelumnya juga enggak pernah dibayar. Terus ngamuk-ngamuk, ngajak duel,” kata pemilik bengkel, seperti dilansir dari Sindonews, Sabtu 26 Februari 2022.

#GOOGLE_ADS#

Dalam video yang beredar, tampak pria paruh baya dengan gaya bertolak pinggang memaki-maki si pemilik bengkel. Dengan mata melotot, pria berbadan tegap itu terus marah lantaran tidak diberi oli.

Karena ketakutan, si pemilik bengkel akhirnya memberikan oli yang diminta pria tersebut. Meski demikian, amukan sip pelaku ternyata tak mereda. Dia terus membentak pemilik bengkel.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku dari kediamannya. Kemudian dibawa ke polsek untuk diperiksa. “Lagi kita tanyain dulu motifnya apa dan segala macamnya,” ujarnya