TangerangNews.com

Peduli Korban Banjir Serang, IPNU di Kabupaten Tangerang Galang Dana 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 4 Maret 2022 | 17:39 | Dibaca : 330


Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) di Kabupaten Tangerang melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Serang, Provinsi Banten. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) di Kabupaten Tangerang melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Serang, Provinsi Banten.

Aksi sosial pada Kamis 03 Maret 2022 itu, digelar tiga kecamatan yakni Cisoka, Jayanti dan Solear. Adapun lokasi yang jadi tempat penggalangan dana seperti seperti perempatan jalan raya, rumah warga dan pasar.

Muhdi Perdiansyah, Panitia Galang Dana dari IPNU mengungkapkan, dirinya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara yang terkena dampak banjir di Kabupaten dan Kota.

#GOOGLE_ADS#

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa memiliki jiwa sosial dan rasa peduli terhadap sesama khususnya yang tertimpa musibah,” katanya.

Sementara Asep Mulyadi, Ketua IPNU Jayanti mengatakan, galang dana ini merupakan inisiatif dari pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU di Kecamatan Cisoka, Jayanti dan Solear.

Nursa Sinatryia Hidayat, Sekretaris IPNU Cisoka mengatakan, nantinya dana yang terkumpul akan dibelanjakan bahan makanan pokok, popok bayi dan lainnya, sesuai kebutuhan di lapangan.