TangerangNews.com

Satu Orang Tewas dalam Tawuran Remaja di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 7 Maret 2022 | 16:38 | Dibaca : 1104


Jajaran Polres Metro Tangerang Kota saat menunjukan barang bukti berbagai jenis senjata tajam dalam jumpa pers. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengungkap aksi tawuran antarkelompok remaja hingga mengakibatkan satu korban tewas yang terjadi di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan, insiden tawuran tersebut terjadi pada 26 Februari 2022 menjelang pagi.

"Kejadiannya menjelang salat Subuh, satu korban meninggal dunia dan saat ini sudah tiga orang kami amankan," ujarnya dalam jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin 7 Maret 2022.

Komarudin mengungkapkan, insiden tawuran tersebut berawal dari saling ejek di media sosial (medsos), lalu kedua kelompok ini menentukan lokasi titik temu untuk melakukan bentrok yang dilengkapi senjata tajam.

#GOOGLE_ADS#

"Kelompok ini melakukan tantangan-tantangan saling ejek chating melalui sosial media sehingga menetapkan titik temu dengan kode COD," katanya.

Dalam aksi tawuran ini, seorang remaja berinisial AM meninggal karena mengalami beberapa luka bacok di area tubuhnya.

Komarudin mengaku prihatin adanya tawuran ini, terlebih ada pelaku yang masih anak di bawah berusia 18 tahun.

"Dari tujuh pelaku yang teridentifikasi tiga yang sudah kita amankan. Dari ketiganya, satu ABH (anak berhadapan hukum), dan dua tersangka atas nama TS dan RZ ini sudah usianya dewasa," katanya.