TangerangNews.com

Menghadang Truk, ABG Tewas Terlindas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 Desember 2010 | 17:44 | Dibaca : 247391


ABG terlindas. (tangerangnews / rangga)



TANGERANGNEWS.com-Seorang anak baru gede (ABG) tewas akibat terlindas truk di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Bypass Cipondoh, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Senin (20/12) pukul 15.30 WIB.
 
Sementara, korban yang diperkirakan berusia 19 tahun itu tidak dikenal karena tidak ditemukan kartu identitas. Berdasarkan keterangan saksi mata, Tono, kejadian itu bermula saat korban nekat menghadang beberapa truk yang melintas dengan kecepatan tinggi. Beberapa saat kemudian, korban berhasil menghentikan truk bernopol B.9791.CN.
 
Namun tiba-tiba saja, sebuah truk bernopol  BE.9914.BS dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk yang dihentikan korban sehingga truk tersebut melesat kedepan. “Korban masih berada di depan truk itu langsung tertabrak dan terlindas ban. Dia tewas akibat luka parah di kepala,” ungkapnya di lokasi kejadian.
 
Sedangkan truk tersebut langsung membanting setir ke arah kiri jalan dan hampir menghantam rumah warga. Kemudian warga setempat melaporkan kasus ini ke Polres Metro Kota Tangerang. Petugas langsung mengamankan sopir truk tersebut. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.(Rangga Zuliansyah)