TangerangNews.com

Dilaporkan 5 Hari Hilang, Remaja Laki-laki Ditemukan Tewas di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 10:07 | Dibaca : 1475


Seorang anak remaja saat dikediamanya sebelum ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, anak tersebut dilaporkan keluarganya sudah hilang selama lima hari. Penemuan itu pun dilaporkan ke Polsek Serpong.

“Perihal mayat sudah dalam penanganan Polsek Serpong, berjenis kemain laki-laki ditemukan di Medan Ria di saluran got,” ujar pengemudi ojek online.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan informasi, anak tersebut memiliki kekurangan dalam berfikir. Kemudian meninggalkan rumah hingga tidak kembali selama lima hari.

“Iya dia punya kelainan, kalau diajak ngomong tidak nyambung. Saya kurang tahu hilang dari kapan, tapi keluarganya minta tolong saya untuk diinformasikan kabar orang hilang,” ujar Ramdani, keluarga korban.

Sementara perihal korban ditemukan sudah meninggal, Ramdani mengaku tidak tahu secara detail. Menurutnya korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan . “Katanya begitu (ditemukan tewas), cuma sudah dikubur,” ujarnya singkat.