TangerangNews.com

Hunian SOHO Bagi Profesional Muda yang Sering WFH Hadir di BSD Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Maret 2022 | 23:40 | Dibaca : 1514


Satu unit gedung Headquarter at Roseville, yang berlokasi di Jalan Sunburst CBD, BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Selama pandemi COVID-19, pilihan untuk melakukan aktivitas perkantoran dari rumah jadi tren yang berkembang cepat. Apalagi adanya penerapan work from home, membuat masyarakat mulai banyuk mencari properti bertipe small office home office (SOHO), khususnya di area perkotaan.

Untuk menjawab kebutuhan akan SOHO, PT Aldebaran kembali menghadirkan properti terbarunya, yakni Headquarter at Roseville, yang berlokasi di Jalan Sunburst CBD, BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbeda dengan unit SOHO standar yang telah diluncurkan sebelumnya, kali ini PT Aldebaran menggandeng KANA Furniture untuk melengkapi kebutuhan interior hunian kantor yang baru ini.

Headquarter at Roseville diluncurkan di Apartemen Roseville SOHO & Suite pada Kamis 24 Maret 2022 lalu.

Dengan mengusung konsep SOHO terbaru, Headquarter at Roseville, hunian yang sekaligus berfungsi kantor ini menawarkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda.

“Berkat lokasi Apartemen Roseville SOHO & Suite yang tepat berada di jantung Kota BSD, banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni dengan akses cepat ke berbagai lokasi. Ditambah lagi dengan fasilitas premium yang kami hadirkan, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi,” ungkap Direktur Aldebaran Group, Franciscus Lugito, seperti dilansir dari Inverstor, Senin 28 Maret 2022.

Konsep loft dua tingkat memberikan area yang luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah. Ukuran ceiling yang tinggi di unit Headquarter at Roseville ditambah dengan kaca yang besar menghadirkan kesan mewah dan super lega.

Kerja sama strategis yang dijalin oleh Apartemen Roseville SOHO & Suite dengan KANA Furniture menjadi nilai tambah, yang membuat konsep unit Headquarter at Roseville baru ini semakin menarik bagi para pebisnis.

#GOOGLE_ADS#

Sentuhan interior modern dan apik dirancang khusus oleh KANA Furniture dengan produk-produk terbaik yang menghadirkan suasana hunian kantor nyaman dan mewah.

Direktur Utama KANA Robby Kurniawan Hendrik mengatakan, Project Headquarter at Roseville ini jadi salah satu masterpiece desain interior untuk properti terbaik yang pernah dibuat.

“Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman,” ujarnya.

Pencari properti yang tertarik untuk mendapatkan unit Headquarter at Roseville, dapat menikmati penawaran spesial dengan harga mulai Rp2,2 miliar dan siap huni.

Selain lokasi yang prima, fasilitas premium seperti kolam renang, parkir 1:1, meeting room, residence lounge, akses 24 jam, 15 thematic garden, dan pusat komersial yang langsung berada di lantai dasar apartemen, siap memanjakan para penghuninya.

“Dengan unit yang sangat terbatas, Headquarter at Roseville dipasarkan dengan promo yang sangat menarik untuk mendukung para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya,” jelas Franciscus.