TangerangNews.com

Pria Tewas Diduga Kena Ledakan APAR di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Maret 2022 | 17:20 | Dibaca : 1272


Seorang pria berinisial SK, 41, tewas di rumah warga di Jalan Merak, Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah tabung alat pemadam api ringan (APAR) di rumah warga di Jalan Merak, Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Ledakan tersebut diduga menyebabkan pria berinisial SK, 41, tewas.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan peristiwa nahas ini terjadi pada Senin 28 Maret 2022 kemarin. Diduga APAR yang terletak di rumah korban meledak hingga menewaskannya. 

"Diduga ledakan APAR yang terletak di rumah korban sendiri yang meninggal dunia berinisial SK," katanya seperti dilansir dari Detik, Selasa 29 Maret 2022.

Penyebab ledakan dari APAR tersebut saat ini masih dalam penyelidikan. Kejadian ini, kata Aldo, pertama kali diketahui tetangga korban.

#GOOGLE_ADS#

"Ya tiba-tiba kan dia (korban) sendiri tuh dengar suara ledakan, kemudian ada temannya korban datang ngelihat langsung hubungin RW setempat," ucap Aldo.

Menurutnya, saat teman korban datang, SK sudah didapati dalam kondisi tak bernyawa. Saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

Polisi juga masih mengusut kronologi kejadian tersebut secara pasti. Dia menyebut hanya satu korban dari peristiwa ledakan APAR ini.

"Sudah meninggal saat didatangi oleh temannya. Penyebab belum tahu, masih kita pastikan pastinya," jelasnya.