TangerangNews.com

Persita Kalah 0-3 dari Persipura

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Maret 2022 | 19:59 | Dibaca : 282


Persita Tangerang saat melawan Persipura Jayapura dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 0-3 dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore.

Gol pertama dicetak Yohanes Pahabol pada menit ke-17 hingga membawa Persipura unggul 1-0, seperti dilansir dari Suara.

Unggul satu gol membuat Persipura semakin agresif menyerang. Terbukti Mutiara Hitam membuat skor menjadi 2-0, melalui tendangan Yevhen Bokhasvili.

Tertinggal 0-2 Persita yang sejatinya sudah tidak mempengaruhi nasib mereka juga berupaya mencetak gol. Namun, Persipura sangat kokoh menjaga pertahanan. Skor 2-0 untuk Persipura tidak berubah sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Persipura Jayapura masih mendominasi. Pendekar Cisadane nampak kesulitan membongkar pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Adapun Persipura juga masih menekan Persita di babak kedua ini. Akan tetapi, mereka kini sulit mencetak gol lantaran Pendekar Cisadane lebih kokoh mengawal pertahanan.

Gol ketiga Persipura akhirnya lahir pada menit ke-80. Ramiro Fergonzi mencetak angka usai umpan manisnya bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 3-0 tidak mengalami perubahan.

Sayangnya, kemenangan ini tidak membuat Persipura selamat dari degradasi. Tim kebanggan masyarakat Papua ini harus rela turun kasta ke Liga 2 karena kekurangan poin.