TangerangNews.com

Siswi di Bogor Diminta Adegan Syur, Video Disebar Pacar Online di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 1 April 2022 | 16:51 | Dibaca : 654


Ilustrasi video syur (@TangerangNews / Tribun)


TANGERANGNEWS.com-video syur seorang perempuan beredar di media sosial yang disebut-sebut diperankan oleh seorang siswi SMP di Bogor. Dari penyelidikan polisi mengungkap video berdurasi 1 menit 18 detik yang mempertontonkan seorang perempuan tanpa busana melakukan adegan syur disebar oleh pacar online dari siswi tersebut.

Pihak kepolisian yang sudah memintai keterangan siswi SMP di Bogor memastikan siswi tersebut sebagai korban dan tidak terlibat prostitusi. “Nggak, nggak (tidak terkait prostitusi). Video itu diminta pacarnya itu, pacarnya orang Tangerang," ujar Kapolsek  Citeureup Kompol Eka Chandra, Jumat 1 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

Menurut Eka, si pacar yang menyebarkan video syur korban dan keduanya selama ini belum pernah bertemu langsung. “Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya. Tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Sejauh ini polisi belum dapat memastikan identitas pelaku lantaran selama ini korban juga hanya berkomunikasi melalui WhatsApp. “Kenal via medsos saja. Korbannya juga nggak kena dekat, nggak tahu pasti identitasnya,” terang Eka.

Polisi saat ini masih mengejar pacar korban yang diduga kuat menyebarkan video syur itu dan masih melakukan penyelidikan mendalam. “Tindakan selanjutnya kita sedang selidiki, kita sudah mintai keterangan korban, masih didalami,” ungkap Eka.