TangerangNews.com

Ironis, Kejadian Lagi Bikin Konten Cegat Truk Anak di Tangerang Kecelakaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 April 2022 | 19:39 | Dibaca : 343


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin saat mengungkapkan, aksi anak-anak belakangan ini sangat memprihatinkan dalam acara Ngopi Item yang digagas Pokja WHTR di TangCity Mal, Jumat 9 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengungkapkan, aksi anak-anak belakangan ini sangat memprihatinkan.

"Sangat disayangkan semalam ada kejadian yang memperihatinkan, yang sudah sering kali menjadi perhatian kita tapi terus berulang-ulang," katanya dalam acara Ngopi Item yang digagas Pokja WHTR di TangCity Mal, Jumat 9 April 2022.

Terbaru, katanya, ada anak yang terlibat kecelakaan karena aksi mencegat truk di jalanan wilayah Kota Tangerang. Ironisnya, aksi mencegat truk tersebut bertujuan untuk memproduksi konten. 

"Semalam ada kejadian lagi adik-adik kita yang membuat konten-konten menahan truk akhirnya kecelakaan," ucapnya.

Kapolres menyebut, anak tersebut pun mengalami luka-luka setelah kecelakaan mencegat truk tersebut. "luka-luka dirawat," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menanggapi, aksi anak mencegat truk untuk membuat konten tersebut sangat ironis.

"Coba ironis adik-adik kita bikin konten nyetop truk. Itu jimatnya apa itu. Hercules aja enggak gitu," ungkapnya.

Menurut Arief, masyarakat memang cenderung menyukai konten-konten yang dianggap negatif.

"Kadang kalau kita ngobrol sama konten-konten kreator itu kadang mereka beranggapan masyarakat kita senang sesuatu yang negatif," tuturnya.