TangerangNews.com

Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cisauk Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 9 April 2022 | 11:50 | Dibaca : 1105


Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Antara)


TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan truk trailer yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Tangerang pada Jumat 8 April 2022 malam. 

Dalam kecelakaan tersebut, korban yang merupakan perempuan berinisial RM, 30, sempat terpendal dari sepeda motornya dan tewas terlindas truk. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Deni, seperti dilansir dari iNews, Sabtu 9 April 2022, menyebutkan, korban melaju dengan sepeda motor matic dari arah Jembatan Cisauk menuju Bundaran Cilenggang Serpong.

#GOOGLE_ADS#

Setelah terjadi kecelakaan dengan truk, tubuh korban tergeletak bersimbah darah di dekat sepeda motornya. "Kayaknya mau mendahului truk, nggak tahu kenapa jatuh dan langsung kelindas," ujar Deni. 

Warga sekitar dan pengendara lain sempat menutupi jenazah korban sebelum akhirnya dievakuasi polisi. “Parah kelindesnya, kepalanya hancur. Tadi polisi sudah olah lokasi kejadian," katanya.

Petugas sudah menandai titik lokasi kecelakaan dengan cat semprot berwarna putih. Di lokasi tidak tampak lubang atau jalan bergelombang di dekat jatuhnya korban. 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.