TangerangNews.com

Toko Emas Tangerang, Polisi Pastikan Perampok Bawa Hasil Rp350 Juta 

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 April 2022 | 12:47 | Dibaca : 1150


Korban Penembakan Toko Emas (Istimewa / TangerangNews 2022)


 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang menyampaikan, dua pelaku perampokan berhasail menggasak isi toko emas Jaya Baru di kawasan Perumahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang membawa kabur 0,5 kilogram atau 16 karat emas.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Zain Dwi Nugroho mengatakan hal itu. “Kurang lebih emas 0,5 kilogram 16 karat atau sekitar Rp350 juta dibawa perampok," jelasnya, Senin 11 April 2022.

   #GOOGLE_ADS#

Pelaku perampokan yang diduga berjumlah dua orang itu melukai seorang petugas keamanan untuk melancarkan aksi kriminal tersebut. Korban mendapat luka tembak di bagian paha sebelah kiri dan saat ini korban telah dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat.

 

"Korban sekuriti terkena tembakan di bagian paha saat mencoba menghalau para pelaku," katanya. Ia menjelaskan kronologis peristiwa itu ketika korban pegawai toko emas saat itu sedang menunggu penjualan. Kemudian, datang seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah kaca pembatas toko tersebut.