TangerangNews.com

Pemkot Tangsel Siap Dirikan Posko Taktis untuk Persiapan Idul Fitri

Tim TangerangNews.com | Kamis, 14 April 2022 | 15:59 | Dibaca : 129


Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat di wawancarai awak media. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan mendirikan sejumlah posko taktis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kami akan dirikan sejumlah posko taktis di beberapa titik wilayah guna mengontrol kegiatan masyarakat dalam arus mudik Lebaran,” kata Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada wartawan, Kamis 14 April 2022.

Ia menerangkan, posko taktis juga akan menyediakan pelayanan vaksinasi Covid-19, dan posko tersebut akan dibuka H-5 menjelang Lebaran.

Selain mendirikan posko taktis, lanjut Benyamin, pemerintah daerah juga akan mendukung Operasi Ketupat yang akan dilaksanakan oleh Polres Tangsel.

#GOOGLE_ADS#

"Tadi saya sudah video conference bersama Bapak Kapolri, ya mudah-mudahan hal yang tak diharapkan tidak terjadi, karena Kota Tangsel sendiri bukan daerah tujuan mudik, bahkan sebagian besar mudik keluar," tuturnya.

Oleh karena itu, tambah Benyamin, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik untuk menghubungi RT/RW setempat serta jangan melupakan soal listrik, lampu, dan mencabut tabung gas dari kompor.