TangerangNews.com

Jajaran Pemkot Tangerang Diminta Proaktif Pembaruan Data Penerima Bansos

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 April 2022 | 17:54 | Dibaca : 280


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menginstruksikan kepada jajaran Pemkot Tangerang untuk melakukan validasi dan juga pembaruan data penerima manfaat ketika penyaluran dana bantuan dilakukan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menginstruksikan kepada jajaran Pemkot Tangerang untuk melakukan validasi dan juga pembaruan data penerima manfaat ketika penyaluran dana bantuan dilakukan.

"Jadi bisa diketahui siapa yang masih layak menerima dan siapa yang sudah sejahtera. Agar dana yang disalurkan bisa diterima dan bermanfaat oleh yang tepat sesuai ketentuan," ungkapnya saat meninjau penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat di Kecamatan Karawaci, Senin 18 April 2022.

Arief meminta agar masyarakat pro aktif dalam melaporkan kondisi keluarganya apabila telah graduasi dari penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

"Pemkot dan masyarakat bisa saling bantu dalam hal keabsahan data," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Arief juga berkesempatan melihat produk-produk hasil produksi UMKM lokal Kecamatan Karawaci yang dipamerkan dalam bazar yang digelar bersamaan dengan penyaluran bantuan sosial.

"Produk-produknya sudah bagus, hanya tinggal diperkuat bahwa ini adalah makanan khas Kota Tangerang," pungkasnya.