TangerangNews.com

Taman Sakura BSD Tangerang Jadi Pilihan Tempat Romantis untuk Bermalam Minggu

Rahmat Hidayat | Sabtu, 7 Mei 2022 | 22:28 | Dibaca : 773


Suasana malam hari Taman Sakura Aeon Mall di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangengang. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)


TANGERANGNEWS.com-Taman Sakura Aeon Mall di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangengang menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk bermalam Minggu atau berakhir pekan.

Banyak pengunjung yang memanfaatkan taman ini saat hari libur seperti sekarang ini. Terlihat cukup banyak pasangan muda maupun yang sudah berkeluarga mengunjungi Taman Sakura yang tepat berada di halaman Aeon Mall. Mereka begitu menikmati keindahan taman yang dipenuhi lampu warna warni.

Muhammad Rifki, 22, misalnya. Warga Kelapa Dua yang datang bersama pasangannya itu mengatakan, Taman Sakura tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh pasangan muda agar lebih romantis.

''Tempatnya cocok buat romantis-romantisan, apalagi kalau pasanganya suka tempat yang instagramable,'' ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Hal senada dituturkan Ahmad Syaikhroji, 32, warga Serpong yang datang ke Taman Sakura bersama keluarganya. Menurutnya, tempat tersebut sangat cocok untuk malam Mingguan bersama keluarga.

''Senang aja ngajak anak-anak ke sini, mereka juga senang melihat lampu banyak kedap kedip,'' ucapnya.

Dengan keberadaan Taman Sakura, masyarakat Tangerang tidak perlu ke tempat mewah atau mahal untuk  mengajak pasangan maupun keluarga agar tetap harmonis dan lebih romantis. Cukup datang ke tempat yang sudah tersedia dengan fasilitas yang menarik dan gratis, seperti Taman Sakura ini.