TangerangNews.com

Kapolres Metro Tangerang Kota Baru Silaturahmi, DPRD Siap Sinergi Kuatkan Kamtibmas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Mei 2022 | 13:11 | Dibaca : 474


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah jajarannya silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah jajarannya melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Seperti diketahui, Kombes Pol Zain menjabat Kapolres Metro Tangerang Kota menggantikan Kombes Pol Komarudin yang dirotasi sebagai Kapolres Jakarta Pusat.

Gatot Wibowo mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres baru ini ke Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu 18 Mei 2022.

"Kapolres datang dengan jajarannya, beliau silaturahmi memperkenalkan jajaran yang baru bertugas pindahan dari Polres Kota Tangerang," ucap Gatot.

#GOOGLE_ADS#

Gatot mengaku, siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk saling menguatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Dia berharap sinergitas saling menguatkan sesama Forkopimda di Kota Tangerang," jelasnya.

Gatot berharap, tentunya dengan kehadiran Kapolres yang baru ini bisa semakin meningkatkan hubungan baik antar Forkopimda. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Zain di Kota Tangerang.