TangerangNews.com

Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Rahmat Hidayat | Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15 | Dibaca : 587


Mahasiswa FH Unpam menggandeng GP Ansor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang untuk memberikan pemahaman hukum. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)


TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan menggelar pengabdian masyarakat bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam pengabdian sosial tersebut mahasiswa Unpam menggandeng Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pagedangan untuk memberikan pemahaman hukum yang harus dipahami oleh masyarakat.

''Kegiatan pengabdian masyarakat dengan Fakultas hHukum Unpam yang mungkin bagian dari mutualisme kami dengan mahasiswa Unpam yang sedang melakukan pengabdian,'' kata Marfu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pagedangan, Jumat 20 Mei 2022.

Marfu mengatakan, GP Ansor Kecamatan Pagedangan mendukung dan menerima baik kegiatan positif seperti kegiatan tersebut.

#GOOGLE_ADS#

''Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan lanjut, tidak hanya sekarang dan kami GP Ansor Pagedangan siap untuk terbuka baik dari Unpam maupun universitas lainnya,'' ucapnya.

Lebih jauh dIa juga mengungkapkan manfaat dari acara tersebut, yaitu dirinya beserta anggota GP Ansor Pagedangan mendapatkan pengetahuan baru seputar hukum.

''Dari kegiatan ini kami mendapatkan ilmu hukum khususnya karena ini dari Fakultas Hukum,'' tuturnya.