TangerangNews.com

Kawanan Pencuri Spion Terekam CCTV Beraksi di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 Mei 2022 | 20:28 | Dibaca : 405


Wajah pencuri spion mobil terekam CCTV di Japos, Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian spion mobil terekam CCTV di kawasan Jalan Japos Raya Pondok Jati, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 23 Mei 2022, dini hari.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.20 WIB, di samping Apotik Generik Japos. Ketika itu situasi sekitar masih sepi aktivitas.

"Kebetulan warga di sini biasa parkir di situ, posisinya pas kejadian ada empat mobil," ujar salah satu warga, seperti dilansir dari Instagram @info_ciledug.

Aksi pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu sempat terekam CCTV di lokasi. Dalam video tersebut, pelaku datang dengan berboncengan sepeda motor.

#GOOGLE_ADS#

Kemudian, satu pelaku pun turun dari motor. Ia pun berpura-pura duduk di teras kontrakan warga, sambil memastikan situasi aman. Lalu, pelaku langsung menggasak spion dari dua mobil yang sudah diincarnya. 

"Yang kena mobil Agya sama Vios punya tetangga saya. Spion mobil Agya kiri-kanan diambil dua-duanya. Kalau mobil Vios yang sebelah kanan masih ada, cuma udah dipatahkan," pungkasnya.