TangerangNews.com

Tanah Longsor Terjadi di Perumahan Lereng Indah Pamulang Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Juni 2022 | 15:09 | Dibaca : 866


Tanah longsor di Perumahan Lereng Indah, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Instagram @bpbdtangerangselatan)


TANGERANGNEWS.com-Tanah longsor terjadi di Jalan Kayu Manis 5, Perumahan Lereng Indah, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa 31 Mei 2022, sore.

Berdasarkan informasi, Tim Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel telah melakukan peninjauan ke lokasi longsor yang diduga akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Petugas datang ke lokasi sekitar pukul 17.20 WIB, usai adanya laporan dari warga yang menyebut telah terjadi longsor susulan di Perumahan Lereng Indah.

#GOOGLE_ADS#

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. BPBD pun telah melakukan monitoring dan koordinasi dengan pihak lingkungan setempat serta dinas terkait.

Lokasi longsor kini sedang dalam penanganan Dinas Pekerjaan Umum. Warga yang berada di sekitar lokasi diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap adanya kemungkinan longsor susulan.