TangerangNews.com

Sambil Direkam, Remaja Nekat Cegat Kontainer Tewas Terlindas di Gerendeng Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 Juni 2022 | 16:52 | Dibaca : 300743


Remaja tewas tertabrak truk tonton karena nekat mencegatnya di Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 3 Juni 2022, sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja dikabarkan tewas terlindas truk kontainer setelah nekat mencegatnya di kawasan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 3 Juni 2022. Konyolnya aksi itu diduga direkam teman korban demi konten media sosial.

Dari video yang diterima TangerangNews, korban bersama rombongan temannya berusaha mencegat truk kontainer yang tengah melaju dengan kencang.

Akibatnya, korban tertabrak kemudian terlindas truk yang tidak sempat menghentikan lajunya. Korban juga mengalami pendarahan terutama di kepalanya.

"Sepertinya korbannya meninggal," pungkas Alex Budi, sumber TangerangNews.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Usai tertabrak, korban diangkut warga sekitar ke mobil pikap untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Info valid. Iya tertabrak saat berhentikan truk," ungkap Alex.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana belum memberikan respons ketika dikonfirmasi TangerangNews.

Adapun sebelumnya, sebanyak 14 anak berusia di bawah umur diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota karena diduga kerap melakukan aksi membahayakan, dengan mencegat truk, pada Jumat 3 Juni 2022 siang tadi.