TangerangNews.com

Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Juni 2022 | 19:23 | Dibaca : 893


Jambret merampas ponsel pemotor wanita hingga menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya di Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. Aksi tersebut bahkan menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya.

Peristiwa itu terekam CCTV di lokasi dan videonya viral di sosial media. Terlihat korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor matik warna putih.

Lalu, korban menabrak sepeda motor lain yang berada di depannya hingga jatuh dan terseret. Namun korban masih sempat bangun dan meneriaki pelaku. Warga sekitar yang melihat insiden itu berusaha menolong korban.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui mengendarai sepeda motor dari Kecamatan Rajeg menuju Desa Jatiwaringin, Mauk, untuk melakukan cash on delivery (COD) barang.

Saat melintas di lokasi, korban memindahkan ponsel yang ia kalungi ke dashboard sepeda motor.  Tiba-tiba saja datang pelaku dari sebelah kiri merampas ponsel hingga menyenggol motor korban.

Dari rekaman tersebut, pelaku terlihat mengenakan sepeda motor Honda Beat putih dengan ciri-ciri mengenakan kaos biru dan celana pendek cokelat. Postur tubuhnya agak kurus serta berambut cepak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)