TangerangNews.com

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 27 Juni 2022 | 16:24 | Dibaca : 183


Siswa siswi SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

“Hasil donasi konsumen Alfamart ini disalurkan oleh Yayasan Mizan Amanah berupa total 100 perlengapan sekolah berisi buku tulis, peralatan tulis untuk SD Ma’Watun Mahaza,” kata Haikal Sofyan, Branch Manager Alfamart Balaraja, Senin 27 Juni 2022.

Haikal mengatakan, pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, agar bisa memberi keringanan bagi orang tuanya sekaligus memacu semangat anak-anak penerima bantuan untuk semakin giat bersekolah.

#GOOGLE_ADS#

“Ini adalah bentuk sinergitas yang baik antara konsumen dan kami sebagai peritel, untuk bahu membahu memberikan bantuan bagi mereka yang memang membutuhkan,” jelas Haikal. 

Mardiah, salah satu orang tua siswa penerima bantuan mengucapkan syukur karena anaknya mendapatkan bantuan sepatu sekolah.

“Saya sangat bersyukur karena anak saya salah satu dari yang mendapatkan bantuan, terlebih anak-anak sudah mulai masuk sekolah lagi,” ucapnya.  

Alfamart mengucapkan terima kasih bagi konsumen atas donasi yang diberikan. “Atas kebaikan hati konsumen melalui donasinya bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi penerima manfaat,” pungkas Haikal.