TangerangNews.com

Jadi Pilot Project Wadah Kreatifitas Anak Muda, Andika Hazrumy Resmikan Warung Gempol di Pinang Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Juni 2022 | 12:45 | Dibaca : 735


Mantan Wakil Gubernur Banten Anda Hazrumy meresmikan Warung Gempol di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Mantan Wali Gubernur Banten Andika Hazrumy meresmikan Warung Gempol, salah satu tempat wisata kuliner di Kota Tangerang Rabu, 29 Juni 2022.

Berlokasi di Jalan Raya Gempol, tepatnya di belakang Polsek Pinang, Gang H Marzuki, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kampung Gempol selain menyediakan berbagai kuliner khas Tangerang, juga memiliki wahana argo wisata dan arena bermain (playing ground). Kelak di Warung Gempol rencananya dibuat camping ground dan Taman Seni.

Andika menilai Warung Gempol adalah wujud kontribusi positif dari Karang Taruna kepada masyarakat dan kerja sama dengan pihak non pemerintah.

#GOOGLE_ADS#

"Warung Gempol ini adalah contoh pola-pola kerjasama dengan berbagai stakeholder, untuk mengembangkan kreatifitas anak anak muda, ini bisa jadi pilot project," ujar Andika.

Sebagai Ketua Karang Taruna Banten, Andika berharap Warung Gempol menjadi wadah kalangan generasi muda dengan berbagai background, khususnya Karang Taruna untuk mengembangkan akselerasi kreatifitasnya.

Sementara itu, Lhabe Chandra, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kunciran mengatakan sebagai penggagas berdirinya Kampung Gempol pihaknya merasa bangga dan menjadi lebih semangat berjuang untuk membangun kampungnya. Apalagi setelah hadirnya Andika Hazrumy.

"Seperti jargon kami 'karang taruna kerja senang hidup berguna'," ujar Lhabe.