TangerangNews.com

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53 | Dibaca : 377


Ilustrasi Pelemparan batu. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya telah terjadi aksi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK). Bahkan beberapa pengendara telah menjadi korban, dari tindakan yang meresahkan itu.

Peristiwa itu sempat diunggah akun media sosial @kabarbintaro hingga viral. Akun tersebut menyebutkan adanya aksi tersebut, setelah melintasi Gang H. Saidin, Pamulang. 

"Kondisi mobil pecah kaca, pada saat dicek sesampainya di rumah. Diduga lemparan batu atau benda keras lainnya," tulis akun tersebut. 

#GOOGLE_ADS#

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengaku telah memeriksa lokasi diduga terjadi aksi teror ke pengguna jalan itu. Dia meminta pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian yang menimpanya.

"Tingga ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor," ucap AKP Erwin Subekti, dikonfirmasi, Jumat 1 Juli 2022. 

Meski begitu, dia mengaku akan terus melakukan patroli kewilayahan, guna mengantisipasi gangguan keamanan. "Tetap antisipasi, kan patroli," kata dia.

Erwin mengaku, telah mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi Gang H. Saidin. "Kita ke situ, tanya orang di sekitar tidak ada. Korbanya saja suruh laporan," tegas Erwin.