TangerangNews.com

Dua Petugas Damkar Alami Insiden Saat Berusaha Padamkan Kebakaran di RM Sederhana Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juli 2022 | 19:12 | Dibaca : 405


Rumah Makan (RM) Sederhana di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, terbakar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang petugas  pemadam kebakaran (damkar) dari BPBD Kota Tangerang mengalami insiden terluka ketika menangani kebakaran di Rumah Makan (RM) Sederhana.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di restoran yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, pada Selasa 5 Juli 2022 sore.

Kepala Seksi Kedaruatan BPBD Kota Tangerang Hambali Bakar mengatakan, tidak ada korban dari warga sipil, tetapi ada dua korban luka dari satuannya.

"Korban belum ada. Tapi dari kita ada beberapa anggota saya akibat kena kaca karena tadi akses masuknya melewati kaca," ujarnya.

Menurutnya, kedua korban ini mengalami luka sobek pada tangannya, akibat memecahkan kaca ketika memasuki area restoran untuk memadamkan sumber api.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Tadi sih ada dua, tangannya sobek terkena kaca," katanya.

Hambali menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PMI Kota Tangerang untuk memberikan penanganan medis terhadap kedua korban ini.

"Kita sudah koordinasi dengan PMI," jelasnya.

Adapun dalam penanganan kebakaran itu, petugas sempat mengalami kendala lantaran banyaknya asap yang sudah mengepul, sehingga pandangan tidak jelas.

"Masalahnya di asap ini ruangannya apa ya ventiasi enggak ada," pungkasnya.