TangerangNews.com

Pikap Pengangkut Drum Solar di Jalan Kavling Pemda Tangerang Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juli 2022 | 20:44 | Dibaca : 400


Seunit mobil pikap terbuka dengan muatan beberapa drum berisi solar terbakar saat melintas di Jalan Kavling Pemda Raya, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil pikap terbuka dengan muatan beberapa drum berisi solar terbakar saat melintas di Jalan Kavling Pemda Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 19.15 WIB. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, para pengendara yang turut melintas panik.

Mereka tak ingin melewati mobil pikap yang terbakar tersebut. Selain itu, peristiwa ini juga menjadi tontonan warga. Kondisi ini membuat lalulintas di lokasi kejadian macet.

#GOOGLE_ADS#

"Ada mobil terbakar," kata Deko, pengendara sepeda motor.

Tak berselang lama api berkobar, petugas pemadam kebakaran (damkar) dari UPT Cibodas yang markasnya tidak jauh dari lokasi kejadian langsung berjibaku. Alhasil, api pun berhasil dipadamkan petugas. 

#GOOGLE_ADS#

Menurut sopir pikap tersebut, Rio, mobilnya ini mengangkut beberapa drum berisi solar. Rio mengaku tidak mengetahui tiba-tiba muncul api dari angkutannya.

"Tidak tahu, tiba-tiba ada api. Itu juga kalau ada api dikasih tahu sama pengendara lain," katanya.

Rio menduga, api berasal dari solar yang mengalir mengenai aki. "Ini bawa drum isinya solar. Mau dibawa ke Panunggangan. Seperti ini api dari solar kena aki," pungkasnya.

Dalam insiden tersebut, tidak ada korban luka maupun jiwa.