TangerangNews.com

Ini Dia 5 Merk Smartwatch Terbaik 2022, Desain Keren dengan Fitur Lengkap!

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Juli 2022 | 14:57 | Dibaca : 2547


5 Merk Smartwatch (@TangerangNews / unbox.id)


TANGERANGNEWS.com-Teknologi yang semakin maju membuat jam tangan biasa kini mulai tergantikan dengan smartwatch. Smartwatch adalah jam tangan pintar yang bukan hanya berguna sebagai penunjuk waktu, melainkan bisa memberikan berbagai data seputar kesehatan dan hal lainnya bagi kehidupan pengguna. 

Karena banyak diminati berbagai kalangan, para produsen pun berlomba-lomba menghadirkan smartwatch dengan desain menarik dan fitur yang lengkap di dalamnya. Sehingga kamu punya kesempatan untuk memilihnya sesuai kebutuhan dan budget.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jam tangan pintar ini, di bawah ini kami telah merangkum berbagai rekomendasi smartwatch terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Huawei Watch GT 2 Pro

 

#GOOGLE_ADS#

Merk smartwatch terbaik pertama datang dari Huawei dengan seri Watch GT1 Pro. Jam tangan pintar ini memungkinkan pengguna bisa tahu berbagai peristiwa alam seperti waktu saat matahari terbit dan terbenam, hingga mengetahui 8 jenis fase bulan. Huawei Watch GT 2 Pro sudah didukung dengan pelacakan data yang akurat untuk berbagai mode latihan mulai dari mendayung, tenis, jogging, selancar dan lainnya. 

Tidak sampai disitu, Huawei juga melengkapi produknya ini dengan fitur Route Black yang bisa mencatat rute perjalanan, mendeteksi saturasi oksigen darah, dan memonitor detak jantung. Tentunya dilengkapi pula dengan GPS untuk mengetahui posisi yang lebih akurat. Kisaran harga untuk produk ini adalah Rp 2.849.000. 

2. TicWatch Pro 3

 

#GOOGLE_ADS#

Jam tangan pintar by Google ini mengusung desain yang stylish dengan balutan warna hitam yang elegan. Produk ini mengandalkan Platform Qualcomm Snapdragon Wear 4100 yang dinilai sebagai chipset tercepat pada jam tangan Wear OS. TicWatch Pro 3 juga dibekali oleh teknologi Dual Display Mobvoi yang dibalut layar dengan konsumsi daya yang rendah di atas layar retina AMOLED yang terang. 

Selain itu, jam tangan ini juga mendukung pengguna dalam berbagai aspek kehidupan mulai dari kesehatan fisik hingga mental. Jam tangan pintar yang dibanderol Rp 4.199.000 ini tahan debu dan air, serta terdapat GPS yang akurat. 

3. Amazfit GTR 2

 

#GOOGLE_ADS#

Amazfit GTR 2 menawarkan layar AMOLED dengan definisi tinggi yang jernih. Jam tangan ini juga sudah didukung dengan BioTracker 2 yang memungkinkannya dapat melakukan pemantauan detak jantung selama 24 jam. Selain memberikan fitur-fitur kesehatan yang lengkap dan bagus, produk ini juga tahan air sampai 50 meter. 

Ada pula 90 mode olahraga bawaan dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 471 mAh yang bisa bertahan hingga 14 hari penggunaan. Untuk harga, produk ini dibanderol kisaran Rp 1.759.000. 

4. HONOR Magic Watch 2

 

#GOOGLE_ADS#

Selanjutnya, ada HONOR Magic Watch 2 yang mengusung Sistem Dual Satellite Positioning 3 untuk mencatat kecepatan dan rute lari, maupun bersepeda dengan akurat. Fitur lain yang dimiliki jam tangan pintar ini adalah terdapat Altimeter untuk membantu melacak elevasi ketika mendaki. 

HONOR Magic Watch 2 dilengkapi dengan 15  mode olahraga dan fitur-fitur lain seperti Always-On Display serta watch face yang beragam. Kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 1.759.000 untuk mendapatkan produk ini. 

5. Fossil Sport 41 Gen 5 

 

#GOOGLE_ADS#

Fossil Smartwatch dirancang khusus untuk menemani kegiatan olahraga kamu jadi lebih menyenangkan dan efisien. Didesain simple dan elegan, membuatnya bisa digunakan di segala suasana untuk tampil lebih stylish. Terdapat fitur Automatic Time Zone yang bisa digunakan untuk traveling ke mancanegara. 

Jam tangan original (Backlink :  ) ini dilengkapi dengan koneksi bluetooth dan GPS yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Fossil Sport 41 Gen 5 bisa kamu temukan mulai harga Rp 3.051.000.

Itu dia ulasan tentang merk smartwatch terbaik 2022 yang sudah kita simak bersama diatas. So, sudah menemukan smartwatch yang cocok dengan kebutuhan dan selera kamu? Kalau sudah, kini saatnya beli smartwatch dan jam tangan lainnya hanya di Shopee! Sebagai e-commerce terpercaya Shopee memberikan pengalaman transaksi untuk jual-beli dengan lebih mudah aman, dan cepat. 

Ada berbagai promo spesial yang bisa didapat seperti gratis ongkir, diskon, cashback, dan sejumlah promo lainnya. Untuk bergabung di Shopee, kamu bisa coba dengan cara download aplikasinya di App Store atau Google Play Store secara gratis, setelah itu ikuti berbagai langkah yang telah ditentukan Shopee.