TangerangNews.com

Hitungan Detik, Maling Sikat Motor CRF di Parkiran Minimarket Telaga Bestari Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 22 Agustus 2022 | 12:02 | Dibaca : 469


Pelaku curanmor gasak Honda CRF di Parkiran Alfamart Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 22 Agustus 2022, dini hari. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Seorang maling menggasak sepeda motor jenis Honda CRF di parkiran minimarket Alfamart Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin, 21 Agustus 2022, dini hari.

Kejadian yang terekam CCTV di lokasi ini berlangsung begitu cepat. Dalam video berdurasi 43 detik itu terlihat seorang pria dengan menggunakan jaket hitam, celana pendek dan wajahnya ditutupi helm.

Dalam hitungan detik, bandit tersebut membawa kabur motor yang telah dibongkar paksa menggunakan kunci letter T.

Ira, Pegawai Alfamart Telaga Bestari membenarkan kejadian tersebut. Namun peristiwa ini bukan yang pertama kali. Pada Minggu lalu pun ada juga pelanggan yang kemalingan motor.

"Yang hilang punya costumer kita, jenisnya CRF/KLX katanya udah lapor polisi dan tadi juga korban sama temennya ke sini melihat CCTV," ungkapnya kepada TangerangNews.

Dia menduga pelaku pencurian merupakan orang yang sama jika dilihat dari postur tubuhnya.

"Sepertinya orang yang sama, beraksinya di atas jam 12 malam. Jadi pengunjung harus lebih hati-hati lagi memarkirkan motor," katanya.