TangerangNews.com

Ini Penyebab Remaja 19 Tahun Gantung Diri di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:28 | Dibaca : 2051


Penemuan mayat gantung diri di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin 22 Agustus 2022, siang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Identitas korban yang gantung diri di sebuah kebun kosong di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Senin 22 Agustus 2022, diketahui.

Korban diketahui berinisial S, 19, warga, Kampung Cireungit, RT09/05. Penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

"Berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini mengalami depresi. Warga setempat juga membenarkan bahwa korban sehari-hari berprilaku layaknya seperti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)," kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, Selasa 23 Agustus 2022. 

Sementara dari hasil cek TKP, korban dipastikan telah meninggal dunia karena gantung diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Keluarga korban setuju untuk tidak dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga," jelas Nur Rokhman.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari lumut di sungai dekat lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban udah dalam keadaan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru di pohon Putat.