TangerangNews.com

Waspada, Pasangan Pria dan Wanita Gasak Motor di Minimarket Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:02 | Dibaca : 260


Pegawai minimarket menunjukkan lokasi kejadian hilangnya sepeda motor yang dicuri pasangan pria dan wanita di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Pasangan pria dan wanita nekat mencuri sepeda motor di minimarker Kampung Samprok Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Aksi keduanya terekam kamera pengawasan (CCTV), lalu viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV berdurasi itu satu menit 12 detik itu, terlihat pasangan ini sedang mengintai motor pegawai minimarket. 

Kemudian, pelaku wanita sempat berlagak menjadi konsumen dengan membeli produk di minimarket tersebut. Tak berselang lama, pelaku wanita bersama pria itu langsung melancarkan aksinya dengan menggasak motor matik.

#GOOGLE_ADS#

"Sudah mengintai dari sebelah. Pelakunya berdua ada yang cewek. Si cewek itu yang mengintai sempat membeli barang dikita, tapi sebentar langsung pergi," kata Dayat kepala toko minimarket tersebut kepada TangerangNews, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dayat mengatakan, insiden pencurian sepeda motor milik karyawan yang terparkir di halaman minimarket tersebut baru pertama kali terjadi-sejak ia bertugas di sana. 

"Beat motor warna merah muda yang diambil itu milik pegawai sini berinisial N. Katanya, korban ingin lapor polisi bersama orang tuanya, karena takut motor tersebut disalah gunakan," jelasnya.