TangerangNews.com

Hunian Bernuansa Resort Bali Hadir di Sepatan Tangerang Mulai Rp600 Jutaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 4 September 2022 | 22:53 | Dibaca : 803


Desain hunian Bali Resort Tangerang di Jalan Raya Mauk Km 10, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Website baliresorttangerang.com)


TANGERANGNEWS.com-Kawasan Utara Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Sepatan, semakin berkembang dengan kehadiran hunian baru. Berlokasi di Jalan Raya Mauk Km 10, Kelurahan Sepatan, hunian bernama Bali Resort Tangerang ini diluncurkan oleh PT Mekar Agung Sejahtera (MAS) Group, Minggu 4 September 2022.

Direktur Utama PT MAS Group Sengkono Dharmawan mengatakan, Bali Resort Tangerang merupakan proyek baru MAS Group yang diluncurkan, setelah berhasil memasarkan brand Bali Resort sebelumnya, yaitu Bali Resort Bogor, Bali Resort Serpong, Bali Resort Serpong Extension.

Selain itu, ia melihat industri properti nasional semakin terlihat menggeliat memasuki semester II 2022, yang diikuti dengan melandainya kasus Covid-19 sejak akhir tahun lalu.

"Berkaca pada kesuksesan proyek sebelumnya, kami meluncurkan proyek baru Bali Resort Tangerang dengan rentang harga jual di bawah Rp1 miliar," kata Sengkono dalam acara peluncuran Bali Resort, di Novotel TangCity, Kota Tangerang, seperti dilansir dari Berita Satu, Minggu 4 September 2022.

Bali Resort Tangerang menawarkan tiga tipe rumah yang akan dibangun sebanyak dari 291 unit. Di antaranya, tipe Bali Suite dengan luas 101/108 meter persegi 3 lantai, tipe Bali Haus Std 80/88 meter persegi 2 Lantai, dan Bali Haus Std 70/78 meter persegi 2 lantai.

Pemasarannya dilakukan secara bertahap, di mana pada soft launching MAS Group menawarkan 50 unit rumah dengan harga perdana mulai Rp600 jutaan, di mana semua tipe memiliki fasilitas smart home dan free kanopi.

Sementara pertimbangan MAS Group menawarkan hunian dengan harga jual di bawah Rp1 miliar karena memiliki potensi pasar yang sangat besar. "Mayoritas konsumen adalah kalangan pembeli pertama atau end user," ujar Sengkono.

Ditambah lokasi di wilayah Tangerang Utara merupakan kawasan sunrise property yang saat ini banyak diminati pengembang. Selain dekat dengan bandara Soekarno-Hatta, kawasan ini memiliki berbagai rencana pengembang infrastruktur jalan tol yang menghubungkan utara dan selatan.

"Tahap awal, kita kembangkan Bali Resort Tangerang di atas lahan 4,5 hektare," tegasnya.

Sedangkan Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan menyatakan, konsep Bali Resort Tangerang ini menawarkan produk hunian dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house serta taman tematik yang modern. Konsep tersebut menurutnya belum ada di Tangerang, sehingga dibentuklah Bali Resort.

"Produk MAS Group ini menyasar segmen end user dan tak menutup kemungkinan investor karena kawasan ini sangat potensial berkembang,” tegasnya.