TangerangNews.com

Cegah Anggota Coreng Citra, Polsek Cisoka Ngaji Bareng

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 5 September 2022 | 11:33 | Dibaca : 160


Pengajian bersama aparat Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Senin 5 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEW.com-Aparat Polsek Cisoka, Polresta Tangerang melakukan kegiatan ngaji bareng sebagai upaya menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun di luar dinas, yang akan mencoreng citra Polri di mata masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, kegiatan ini juga bagian pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Banten. Ngaji bareng diikuti para anggota di Musala Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Seluruh personil mengaji Alquran dengan membaca Surat Yasin," katanya kepada TangerangNews, Senin, 5 September 2022.

Rokhman mengatakan, pentingnya mencontoh akhlaq Nabi Muhammad SAW, di antaranya bersikap tegas dan tidak kasar. Selalu mengucapkan salam terhadap sesama makhluk serta selalu bersedekah sehingga akan dilipat gandakan rezekinya.

"Semoga Allah SWT memberikan barokahnya melalui kegiatan ngaji bareng yang telah dilaksanakan ini," tuturnya.