TangerangNews.com

Alun-alun Cibodas Tangerang Ditarget Rampung Tahun Ini

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 September 2022 | 11:34 | Dibaca : 457


Kepala Dinas Perkimtan Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ketika mengunjungi lokasi Alun-alun Cibodas, Selasa, 13 September 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Alun-alun Cibodas di Jalan Borobudur Perumnas II Kecamatan Cibodas Kota Tangerang ditargetkan rampung pada tahun 2022 ini.

Kepala Dinas Perkimtan Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja menyatakan pihaknya menargetkan tahun ini lapangan tersebut bisa fungsional dan bisa digunakan masyarakat. 

"Untuk tahun ini insyaallah selesai terutama untuk jogging track, rumput sintetis untuk lapangannya dan juga paving block-nya," ujarnya, Rabu, 13 September 2022.

Sugiharto Achmad Bagdja sempat mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ketika mengunjungi lokasi Alun-alun Cibodas.

Arief berharap ruang publik tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk aktivitas olahraga, taman bermain dan juga wisata alternatif. 

#GOOGLE_ADS#

"Lapangan ini tadinya bekas terminal bus, kita lagi ubah fungsinya akan kita jadikan Alun-alun Cibodas untuk olahraga, taman bermain anak-anak, nanti akan ada UMKM-nya juga rencananya," ungkap Arief saat meninjau pembangunan Lapangan Cibodas, Selasa, 13 September 2022.

Arief juga berharap kepada kontraktor untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

"Lakukan pengerjaannya dengan baik sehingga kualitasnya juga bagus," pungkas Arief.