TangerangNews.com

RitZone, Hunian Terbaik dari The Icon

| Rabu, 9 Februari 2011 | 18:53 | Dibaca : 538335


 
TANGERANGNEWS-Pernahkah Anda memiliki kriteria rumah impian terbaik dan bernilai investasi luar biasa? Mungkin Anda perlu catat dalam agenda tahunan 2011, fasilitas rumah terbaik dan bernilai investasi luar biasa yang harus Anda miliki.
 
Kawasan BSD City, sebuah kawasan ‘emas’ yang terintegrasi menjadi sebuah kota urban modern degan luas pengembangan 6000 hektar, kini telah menuai sukses. Profesi apapun telah menikmati hunian BSD City menjadi home sweet home mereka, mulai dari artis, pejabat, seniman, budayawan, eksekutif, entrepreneurship hingga masyarakat umumnya.
 
            Bahkan 2009 silam, kehadiran kawasan The Icon kian mendulang prestasi luar biasa melalui konsep hunian “Soul of Urbanite”. Sebuah kawasan modern yang terintegrasi dengan konsep hunian green development, lifestyle dan bisnis tersebut menjadi kebanggaan para penghuni. Selain itu, zona lokasi kawasan The Icon yang prestisius berada di pengembangan BSD Barat menjadi pilihan terbaik untuk menjadi rumah impian.   
 
            Tak sampai di situ, kehadiran pusat fasilitas Icon Centro telah menjadi ‘buah bibir’ kesempurnaan hunian urban modern yang menjadi kenangan manis untuk sekadar bercengkrama bersama keluarga hingga berbisnis di kawasan The Icon. Belum lagi, panorama alam dan keindahan tata ruang di Kawasan The Icon yang berpadu dengan cluster-cluster bergaya aristektur minimalis modern kian memikat menjadi rumah terbaik dan impian Anda.
 
            Perlu diketahui, sekitar lebih dari 1500 unit rumah di kawasan The Icon telah terjual habis dan menjadi antrian konsumen. Bahkan, suasana dan fasilitas The Icon akan “menghipnotis” Anda dan para penghuni untuk menikmati sejuta aktivitas menarik di kawasan The Icon, mulai dari cluster Simplicity, Western and Eastern Cosmo, Verdant Ville, Eternity dan Verdant View.
 
            Untuk itulah BSD City kembali menjawab tantangan kebutuhan konsumen akan hunian rumah terbaik dari kesuksesan prestasi kawasan The Icon. Sebuah cluster terbaik sekaligus menutup sentuhan maha karya kesuksesan pengembangan kawasan The Icon. Rit Zone”Discover The Ritz of Living”, sebuah kesempurnaan rumah terbaik dengan fasilitas menawan di kawasan The Icon. 
 
12 Alasan Kesempurnaan Memiliki RitZone   
            Inilah sebuah sentuhan kesempurnaan cluster terbaik kawasan The Icon yang perlu Anda buktikan. Tak ayal , grand launching RitZone akhir Januari lalu telah berhasil memikat calon konsumen untuk melakukan transaksi melalui proses Bidding, BSD City. Fantastik, animo para calon konsumen pun tak segan-segan melakukan penawaran Bidding terhadap 9 unit rumah yang   berada di titik paling strategis cluster RitZone hingga melebihi harga normal kisaran tipe rumah tersebut.
 
            Lantas apa saja alasan utama kesempurnaan memiliki RitZone? Terdapat 12 alasan penting yang perlu menjadi catatan Anda untuk memiliki RitZone sebelum calon konsumen lain. Karena sangat terbatas, hanya 100 unit hunian di cluster Ritz One, The Icon.
 
            Pertama, RitZone berada di sebuah primadona kawasan ‘emas’ The Icon yang telah berhasil memikat konsumen akan hunian nyaman berskala city, dengan pencatatan penjualan luar biasa cluster-cluster sebelumnya.
 
            Kedua, RitZone adalah sebuah cluster terbaik dan premium di kawasan The Icon, BSD City. Cluster terbaik, karena telah menyesuaikan keinginan konsumen akan hunian bernuansa alami tanpa mengabaikan estetika gaya hidup dan bisnis sebagai rutinitas kaum urban.
 
            Ketiga, lokasi yang strategis dan dekat dengan jalan utama ROW 40 akan memudahkan aktivitas dan rutinitas menuju dan ke luar kawasan The Icon.
 
            Keempat, hanya selangkah menuju Icon Centro. RitZone, sebuah hunian eksklusif seluas 9 hektar ini sangat dekat sekali dengan pusat fasilitas, Icon Centro. Bahkan konsep Icon Centro yang telah menjadi daya tarik masyarakat urban sebagai pusat fasilitas istimewa seluas 4,5 hektar, berada di tengah-tengah cluster sebagai jantung kawasan hunian The Icon dengan pengembangan 800 hektar di BSD Barat. 
 
            Seperti TimeSPark area dengan sentuhan modern untuk beragam aktivitas non stop dari pagi hingga malam hari, di area ini terdapat Crystal Lagoon sebuah danau yang dilengkapi Twilight Amphitheatre, Floating Stage, Am-Pm deck, untuk menikmati kegiatan entertainment terkini bersama keluarga ditengah keindahan alam.
 
            Lalu Sport and family club Honeycomb menjadi sarana olahraga dan ruang serba guna. Community Spot menjadi tempat untuk para komunitas di area terbuka hijau, lalu Track Cococreekwalk di sepanjang aliran sungai dan Bee Bee Que Garden sebagai pelengkap keceriaan interaksi komunitas. Hanya ada di pusat fasilitas, Icon Centro dekat The Horizon Broadway.
 
            Kelima, infrastruktur kawasan The Icon dan BSD City telah terbentuk. Infrastruktur inilah yang menjadikan RitZone menjadi pilihan ‘emas’ Anda. Segala aspek kebutuhan penghuni telah tersedia seperti daerah komersial, sarana hiburan, retail, dan pusat pendidikan berupa Edu Town serta fasilitas terjangkau lainnya. Lalu akses transportasi akses tol pondok Indah-BSD, Kebon jeruk – BSD, Serpong – Balaraja, stasiun kereta dan feeder busway.
            Keenam, RitZone amat dekat dengan suasana sejuk dan asri. Tak ayal, sekitar 6,3 hektar khusus untuk area ruang terbuka hijau dengan vegetasi alami dan rimbunan pepohonan di sekeliling cluster RitZone.
 
            Ketujuh, kontur alam cluster RitZone yang berbukit dengan nuansa alami seperti kombinasi danau, taman, plaza dan sungai yang mengalir di tengah hunian RitZone menjadi pilihan terbaik setelah menikmati fasilitas BSD City lainnya.
 
            Kedelapan, prioritas keamanan yang bermutu dengan menggunakan sistem kamera CCTV dan Boomgate. Kesembilan, dari balik teras dan jendela hunian eksklusif ini semakin mempesona dengan pemandangan panorama langsung menghadap Icon Centro.
 
            Kesepuluh, konsep hunian natural-balance (lighting, air flow, inner green) yang bemanfaat untuk menghemat energi dan kesehatan keluarga melalui sirkulasi udara dan pencahayaan, serta penghijauan.
 
            Kesebelas, bergaya arsitektur minimalis modern ini memiliki rumah berlantai 2, Mulai dari luas bangunan 175 – 225 m2 dan luas tanah 200 – 300 m2, dengan beragam tipe Posh (175), Trump (225), Summit (225), Pinnacle (225), dan kavling khusus. Khusus tipe Summit dan Pinnacle memiliki 2 tampak sebagai ornamen cluster terbaik. Dan kelebihan lainnya tipe Pinnacle adalah satu sisi menghadap langsung ke Icon centro kian menawan. Kedua belas, harga yang kompetitif dengan kisaran harga Rp 3,1 juta /m2 dan kisaran harga perunit Rp 1,3 Milyar – Rp 1,9 milyar. (advetorial)