TangerangNews.com

Sopir Ngantuk, Angkot Ringsek Tabrak Tiang PJU di Babakan Tangerang

Redaksi | Rabu, 21 September 2022 | 10:06 | Dibaca : 560


Kondisi angkot jurusan Tangerang-Serpong yang ringsek usai menabrak tiang PJU di Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang, Rabu 21 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Redaksi)


TANGERANGNEWS.com-Angkot jurusan Tangerang-Serpong menabrak tiang PJU di Jalan Veteran, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Rabu 21 September. Kecelakaan itu diduga akibat sopir mengantuk. 

Pantauan di lapangan, angkot yang dikemudikan Ridwan, 28, mengalami rusak berat. Bagian depan mobil tampak hancur. Saat kejadian ada empat orang penumpang di dalam angkot.

#GOOGLE_ADS#

"Tidak ada korban jiwa. Cuma tadi ada satu penumpang yang kesakitan, seperti keseleo," kata Wulandari, salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian.

Baca Juga:

Gegara Bakar Rumput 13 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan hingga 1 Tewas, Ini Daftarnya

Menurutnya, angkot berjalan dalam kondisi normal, karena situasi jalan yang padat merayap. Namun, secara tiba-tiba angkot dengan nomor polisi B-1346-GUX itu naik separator jalan dan menabrak tiang PJU. 

"Kaget juga, kedengaran kencang nabrak tiangnya," ujarnya. 

Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan sepanjang jalan. Petugas dari Kepolisian dan Dishub yang datang langsung mengevakuasi angkut tersebut.