TangerangNews.com

Adam Levine dan Reza Arap Terseret Dugaan Perselingkuhan, Ini yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 September 2022 | 14:31 | Dibaca : 464


Adam Levine dan Reza Arap. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Nama vokalis Maroon 5, Adam Levine dan artis Reza Arap kini tengah ramai lantaran terseret kabar dugaan perselingkuhan. Keduanya pun sempat trending di Twitter.

Yang mengejutkan netizen, Adam Levine dikabarkan selingkuh saat istrinya, Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga mereka. Sementara Reza Arap diisukan selingkuh dengan penyanyi Rossa, rekannya sebagai juri di Indonesia's Got Talent 2022,

Adam Levine sendiri dikabarkan selingkuh dengan seorang influencer TikTok bernama Sumner Stroh. Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Sumner Stroh melalui pengakuannya di unggahan TikTok, seperti dilansir dari Hops.id, Rabu 21 September 2022.

Kemudian Reza Arap pun ramai diisukan selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Kabar dugaan perselingkuhan itu mencuat setelah ramainya unggahan video yang memperlihatkan Reza Arap tiba-tiba memberikan bunga kepada Rossa saat manggung.

Masih banyak yang kurang percaya dengan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap karena personel band musik elektronik Weird Genius itu, dikenal bucin pada istrinya Wendy Walters.