TangerangNews.com

Aksi Nekat Gerombolan Maling Bawa Kabur Pikap di Ciledug Tangerang Terekam CCTV

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 September 2022 | 15:38 | Dibaca : 255


Ilustrasi maling mobil. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Insiden pencurian mobil pikap terjadi di Jalan Lembang 2 Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang.

Aksi segerombolan maling yang nekat membawa kabur mobil pikap pada Kamis, 22 September 2022, tersebut terekam kamera pengawas (CCTV).

Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Ronald Sianipar mengatakan, pihaknya sedang mencari pelaku atas setelah mendapatkan laporan dari korban.

"Iya benar ada perkara pencurian mobil pikap dan untuk korban sudah membuat laporan polisi. Kita sudah melakukan cek TKP dan saat ini masih proses penyelidikan," ujarnya dilansir dari Suarajakarta.id, Sabtu, 24 September 2022.

Dalam aksinya, pelaku yang diketahui berjumlah lima orang, masuk ke pelataran rumah korban dan mendorong mundur mobil pikap yang terparkir.

Usai berhasil memundurkan mobil ke luar, para pelaku yang menaiki dua motor langsung bergegas membawa kabur mobil yang dikendarai oleh sebagian pelaku.

#GOOGLE_ADS#

"Sore hari korban memarkir mobil miliknya dalam keadaan terkunci stang namun pada pagi hari sekitar jam 04.00 WIB ketika melihat mobilnya sudah hilang dan tidak ada. Untuk pelaku di prediksi sekitar 5 orang," papar Ronald.

Ssaat ini pihaknya masih menelusuri identitas dan keberadaan para maling mobil pikap tersebut.

"Minta doanya biar bisa secepatnya kita ungkap dan kita tangkap pelakunya," pungkasnya.