TangerangNews.com

Sambil Merokok, Maling Ini Santai Coba Bobol Motor di Solear Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2022 | 23:00 | Dibaca : 285


Tangkapan layar CCTV pelaku mencoba mencuri sepeda motor sambil merokok di Jalan Raya Cisoka-Adiyaksa, Kampung Tugu, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 27 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aksi pelaku pencurian motor di Tangerang seolah tidak kenal takut. Pelaku bahkan melakukan aksinya di pagi hari dengan santai sambil merokok.

Seperti yang terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyaksa, Kampung Tugu, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 27 September 2022, pagi.

Percobaan pencurian itu sempat terekam CCTV di depan parkiran sebuah toko, sekitar pukul 06.21 WIB. Pelaku terlihat mengenakan kaos lengan panjang abu-abu, celana jeans biru dan sandal jepit. Wajahnya sama sekali tidak ditutupi sehingga terlihat jelas.

Dalam aksinya, pelaku yang diduga beraksi bersama rekannya yang menggunakan sepeda motor, langsung datang mendekati motor yang diincarnya. Sambil merokok, ia mencoba membobol kunci kontak sepeda motor Honda Scoopy tersebut.

Saat mengotak atik kunci kontak, tiba-tiba pelaku menghentikan aksinya, lalu pergi dari lokasi sambil pura-pura resleting celananya. Diduga aksinya diketahui warga.

Berdasarkan informasi, motor tersebut tidak berhasil dicuri, namun bagian kunci kontaknya sudah dalam keadaan rusak.