TangerangNews.com

Ada Pameran Batik Nusantara di Summarecon Mal Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:47 | Dibaca : 591


Pameran Pesona Batik Nusantara di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar pameran batik bertajuk Pesona Batik Nusantara.

Event yang berlangsung mulai tanggal 29 September - 9 Oktober 2022, berlokasi di Atrium Forum SMS. Melalui Pesona Batik Nusantara, SMS ingin merayakan dan mengapresiasi karya batik sebagai salah satu ciri khas bangsa Indonesia.

Beragam motif dari berbagai daerah dapat ditemukan di Pesona Batik Nusantara. Selain itu akan ada Bazzar Batik dan Galeri Batik Eksklusif, yang akan diikuti oleh lebih dari 20 gerai pengerajin batik.

Di antaranya Sidomukti Wahyu Kencana Batik, Pesona Batik Madura, Batik Padma Kencana Solo, Galeri Batik Jawa, Zainal Songket, dan masih banyak lagi.

Tak hanya pameran, Pesona Batik Nusantara juga akan diisi dengan kegiatan menarik seperti workshop, giveaway, dan talkshow, yang akan diiringi alunan musik tradisional Nusantara.