TangerangNews.com

3 Pelajar Berlumuran Darah di Balaraja Tangerang Ternyata Korban Tawuran

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 3 November 2022 | 11:33 | Dibaca : 836


Pelajar korban tawuran di Balaraja, Kabupaten Tangerang, luka-luka berlindung di toko fotokopi, Selasa 1 November 2022, lalu. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Tiga pelajar berlumuran darah di toko fotokopi, Kampung Kiara, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ternyata pelajar tawuran.

"Bukan gangster tapi tawuran pelajar, antara SMA Yapisda Cisoka dan SMA Karya Bangsa," kata Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Kamis 3 November 2022. 

Baca Juga: 3 Pelajar Berlumuran Darah Diduga Diserang Gangster, 1 Tangannya Nyaris Putus

Tawuran antar pelajar itu terjadi pada Selasa, 1 November 2022, pukul 17.50 WIB, di pangkalan ojek, Kampung Kiara, Desa Cangkudu.

"Pelajar itu berinisial P dari SMA Yaspida Cisoka, M dari SMA Yapisda Cisoka dan YP dari SMA Karya Bangsa," ungkapnya.

Di lokasi kejadian saat itu saksi Muhammad Iriadi, pemilik toko fotokopi sedang melayani pelanggan. Lalu tiba-tiba ada perempuan yang berteriak gangster.

Setelah itu, dilihatnya memang ada satu orang sudah berlumuran darah. Tidak berselang lama datang lagi dua orang pelajar yang sama.

Baca Juga: Konvoi Ratusan Pelajar Ledakan Petasan di Jalan Raya Puspem Tangerang Bikin Resah

"Sanksi Iriadi lihat jari tangannya putus yang baru datang itu, selang berapa lama warga kemudian datang dan membawa pelajar itu ke RSUD Tobat menggunakan angkot," katanya.

Yudha mengatakan pihaknya mendapatkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam.

"Selanjutnya, kasus ini masih dalam proses lidik," jelasnya.