TangerangNews.com

Ini Rincian Agenda Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis Tangerang

Nur Fitriani | Jumat, 4 November 2022 | 21:44 | Dibaca : 6280


Flyer Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-64 di Pondok Pesantren Istiqlaliyyah Cilongok, Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-64 di Pondok Pesantren Istiqlaliyyah Cilongok, Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, akan berlangsung pada Minggu, 6 November 2022.

Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al Istiqlaliyyah, Afif mengatakan, acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini akan diisi dengan berbagai agenda.

“Acara di haul ini ada tausiyah, dzikir bersama, dan pembacaan silsilah keluarga pesantren,” jelasnya kepada TangerangNews, Jumat, 4 November 2022.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak panitia untuk kesuksesan acara haul tersebut.

Pengurus DKM Al Istiqlaliyyah, Banyu mengungkapkan, acara akan dimulai pagi hari. “Acara dari jam 06.00 sampai sebelum zuhur,” kata Banyu.

Baca juga: Jemaah Mulai Berdatangan Ikuti Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis Tangerang, Ada yang Rela Menginap

Pantauan TangerangNews petang tadi, tampak para jemaah mulai berdatangan ke pondok pesantren. 

Bahkan, ada jemaah yang rela menginap di sekitar lokasi untuk bisa mengikuti acara yang ditunggu-tunggu tersebut.

Pihak panitia memperkirakan lebih dari 1.000 jemaah akan hadir mengikuti peringatan haul ke-64.

#GOOGLE_ADS#

“Jemaah yang hadir diperkirakan lebih dari 1.000. Sekitaran taman ini harus steril karena untuk tamu VVIP,” jelas Banyu.