TangerangNews.com

Big Bad Wolf Hadir Lagi di Ice BSD Tangerang, Simak Tips Borong Buku agar Tetap Untung

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 25 November 2022 | 15:31 | Dibaca : 444


Gerbang masuk event Big Bad Wolf di ICE BSD. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir secara offline setelah sebelumnya batal digelar selama 2 tahun lantaran pandemi covid-19.

Acara ini akan berlangsung sejak 25 November hingga 5 Desember 2022, mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WIB, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BBW tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, buku yang dihadirkan sebanyak 50 ribu judul buku dari total 5 juta buku yang didatangkan langsung dari Amerika, Inggris, dan Kanada. 

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi, membagikan tips penting kepada para pengunjung yang ingin membeli buku di bazar buku BBW.

Uli menyebut, akan hadir sejumlah buku baru setiap dua hari sekali dan kemungkinan persediaan judul buku antara satu hari dengan hari lainnya sudah habis terjual. 

 

1. Memilih dengan teliti

Tips pertama, kata Uli, pengunjung harus secara teliti melihat buku yang ingin dibeli. Uli juga mengimbau untuk pengunjung menyimpan terlebih dahulu buku yang ingin dibelinya dengan tujuan agar tidak kehabisan.

 

2. Simpan di stroller

Stroller dapat membantu memudahkan pengunjung tidak kelelahan karena harus kembali ke section buku tersebut berada. Adapun stroller tersedia di setiap ujung ruangan.

"Karena ujung ke ujung kita sediakan tempat kalau tidak jadi dikembali tidak apa-apa kami sediakan tempat. Bisa diambil dulu kemudian di titip di CS agar tetap aman sehingga tidak kehabisan lalu dibayar juga bisa. Selain itu dikeep karena bisa-bisa engga ada,” kata Uli seperti dikutip dari viva.co, Jumat 25 November 2022.

 

3. Gunakan kartu untuk mendapat diskon

“Gunakan kartu dengan lambang tertentu kita dapat 5 persen. Dilihat juga suka ada paket gratis bisa dilihat cek di cs bisa mengetahui,” kata Uli. 

Pameran bazar buku BBW ini menawarkan diskon meriah 50-90%. Diskon tersebut dapat didapatkan dari Bank partner BBW yang juga memberikan penawaran menarik berupa Tambahan diskon 5 persen dengan min transaksi Rp350 ribu. 

Selain itu ada cashback 10 persen setiap Rp100 ribu transaksi menggunakan reward dari bank partner tersebut serta cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan kartu kredit.

Sebagai informasi bazar buku ini menghadirkan beragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.